Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali: Verawaty Fadjrin Jadi Inspirasi untuk Atlet Bulu Tangkis Indonesia

Senin, 22 November 2021 – 22:52 WIB
Menpora Amali: Verawaty Fadjrin Jadi Inspirasi untuk Atlet Bulu Tangkis Indonesia - JPNN.COM
Menpora RI Zainudin Amali saat melayat ke rumah duka di Kavling DKI Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (21/11). Foto: Rayki/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menyempatkan melayat ke rumah mantan legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fadjrin.

Dalam lawatannya, Amali berharap sosok almarhumah Verawaty Fadjrin dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi atlet-atlet bulu tangkis masa depan Indonesia.

Mewakili seluruh masyarakat Indonesia, Menpora Amali berduka yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Verawaty Fadjrin.

Menpora Amali mengenang sosok almarhumah sebagai orang yang berkontribusi luar biasa kepada negara khususnya di dunia bulu tangkis.

"Kami berharap almarhumah bisa menjadi inspirasi bagi atlet-atlet yang sekarang masih aktif maupun yang junior tentang bagaimana kegigihan, kedisiplinan dan kerja keras," kata Menpora Amali dalam rilis tertulis.

Pria kelahiran 16 Maret 1962 itu tidak henti-hentinya memberikan sanjungan kepada almarhumah karena prestasi-prestasi yang diraih semasa hidupnya telah mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah dunia.

"Saya melihat kegigihan dan kuatnya beliau, walaupun dalam situasi yang berat atas penyakit yang dideritanya, tetapi masih memperlihatkan bahwa sedang berjuang meminta doanya, serta masih sempat menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan Bapak Presiden," ujar Menpora Amali.

Verawaty Fadjrin berpulang dengan tenang di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Minggu (21/11), pukul 06.58 WIB.

Menpora Zainudin Amali melayat ke rumah mantan legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fadjrin.


BERITA LAINNYA