Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Asyik Main Angklung Saat Tutup Gala Desa 2017

Minggu, 10 Desember 2017 – 23:00 WIB
Menpora Asyik Main Angklung Saat Tutup Gala Desa 2017 - JPNN.COM
Menpora Imam nahrawi dalam penutupan Gala Desa di Karawang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KARAWANG - Menpora Imam Nahrawi tampak semringah dan bersemangat saat memainkan alat musik Angklung bersama dengan siswa SMPN 3 Karawang dalam acara penutupan Gala Desa 2017 di Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/12).

Menpora bersama istrinya, Shobibah Rohmah, terlihat larut dalam memainkan dan melantunkan alat musik tradisional yang mengiringi lagu goyang Karawang tersebut.

"Luar biasa, seni angklung ini memang budaya adiluhung bangsa, terima kasih pada anak-anak generasi zaman now yang tidak larut pada hegemoni budaya luar, tetap cinta budaya Indonesia," ungkap Imam.

Dalam penutupan ini, terlihat Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Asdep Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian, dan Kadispora dari beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia.

Usai memainkan angklung, Menpora sempat bergabung dengan siswa SMPN 3 sekaligus mengajak mereka untuk berfoto wefie. Karuan saja, sikap Menpora ini membuat para siswa yang awalnya canggung langsung berebut mengeluarkan handphone dari kantongnya dan mengajak menteri 44 tahun tersebut berfoto bersama. (dkk/jpnn)

 

Menpora Imam Nahrawi tampak semringah dan bersemangat saat memainkan alat musik Angklung dalam acara penutupan Gala Desa 2017 di Karawang, Jawa Barat, Minggu.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close