Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Bangga Terhadap Pemecah Rekor Dunia dan Asia

Kamis, 20 Februari 2020 – 06:15 WIB
Menpora Bangga Terhadap Pemecah Rekor Dunia dan Asia - JPNN.COM
Menpora Zainuddin Amali (tengah). Foto: Dok. Antara

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menyambut kedatangan delapan atlet angkat besi Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/2) malam. Mereka disambut karena telah mengharumkan nama Indonesia dan memecahkan beberapa rekor dunia dan Asia di kejuaraan angkat besi junior dan remaja Asia 2020.

Delapan lifter yang berangkat itu ialah Windy Cantika Aisah (kelas 49 kg), Juliana Klarisa (55kg), Putri Aulia Andriani (59kg), Tsabhita Alfiah Ramadani (64kg), Muhammad Faathir (61 kg), Mohammad Yasin (67 kg), Rizky Juniansyah (73 kg), dan Rahmat Erwin Abdullah (73 kg).

 

Mereka sukses membawa pulang 16 emas, enam perak, dan satu perunggu. Hebatnya, lagi, ada empat rekor dunia serta tujuh rekor Asia terpecahkan pada kejuaraan yang digelar di Tashkent, Uzbekistan, pada 13-19 Februari 2020.

Mereka yang meraup emas itu ialah Windy Cantika Aisah (tiga emas), Muhammad Faathir (enam), Mohammad Yasin (satu), Rahmat Erwin Abdullah (tiga), dan Rizky Juniansyah (tiga).

 

Menpora Zainudin Amali menyambut kedatangan delapan atlet angkat besi Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close