Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Berharap Atlet Menembak Putri Indonesia Raih Prestasi Tertinggi di Olimpiade Tokyo

Rabu, 16 Juni 2021 – 10:14 WIB
Menpora Berharap Atlet Menembak Putri Indonesia Raih Prestasi Tertinggi di Olimpiade Tokyo - JPNN.COM
Menpora Amali (kiri) bersama Vidya Rafika. Foto:Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali memberikan dukungan untuk atlet menembak putri Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba.

Salah satu atlet yang mendapatkan tiket Olimpiade Tokyo 2020 itu diharapkan bisa memberikan prestasi terbaik di ajang olahraga terakbar sejagat.

"Kami sudah berhitung dan optimistis Vidya bisa sukses dan meraih hasil terbaik di Olimpiade nanti," ucap Menpora Amali.

Orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia itu memiliki pandangan tersendiri soal Vidya Rafika. Potensi dan masa depannya masih panjang. Sebab, dia berhasil melaju ke Olimpiade saat usianya masih 20 tahun.

"Vidya masih 20 tahun, ini ke depan masih ada harapan agar dia bisa terus berprestasi," ucapnya.

Menpora Amali menegaskan bahwa cabang olahraga menembak masuk dalam 14 cabor unggulan dalam Desain Besar Keolahragaan Nasional. Oleh karena itu, harapan dan potensi dari pemerintah harus dimaksimalkan sehingga prestasi tertinggi bisa diraih oleh atlet menembak Indonesia.

Di sisi lain, Sekjen persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Firtian Judiswandarta meyakini prestasi Indonesia di India saat kejuaraan dunia ialah meraih perunggu. Oleh karena itu, di Olimpiade nanti, Perbakin optimistis prestasinya Vidya bisa lebih baik lagi.

"Perbakin di Olimpiade nanti menargetkan bisa masuk final," tegas Firtian.(dkk/jpnn)

Menpora Zainudin Amali berharap atlet menembak Indonesia, Vidya Rafika, bisa meraih prestasi tertinggi di Olimpiade nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close