Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora dan Prima Fasilitasi Pemain LPI ke Timnas

Senin, 04 April 2011 – 06:04 WIB
Menpora dan Prima Fasilitasi Pemain LPI ke Timnas - JPNN.COM
Pemain Persema, Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Jalan keluar agar para pemain yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) terus diupayakan. Yang terbaru Badan Tim Nasional  (BTN) sudah melakukan pembicaraan dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Kepada Jawa Pos tadi malam, deputy bidang teknik BTN Iman Arif mengatakan, ada wacana pemain-pemain LPI yang memenuhi syarat untuk ikut seleksi timnas seperti  Irfan Bachdim (Persema Malang) dan Andik Vermansyah (Persebaya 1927) nantinya akan dicarikan solusi dengan pindah ke klub Indonesia Super League (ISL).

"Hal ini sudah kami bicarakan dengan Kemenpora dan satlak Prima. Secara prinsip mereka setuju. Tinggal mekanismenya yang akan kita bicarakan lagi secepatnya," kata Iman Arif.

Mantan ketua BTN ini menyatakan, Kemenpora sudah Saltak Prima sudah menyatakan akan memfasilitasi rencana tersebut. "Pemain LPI yang diusulkan masuk ke timnas akan difasilitasi oleh Kemenpora dan Satlak  Prima untuk masuk ke liga yang diakui oleh FIFA," sambungnya.

JAKARTA - Jalan keluar agar para pemain yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) terus diupayakan. Yang terbaru Badan Tim Nasional 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA