Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Didesak Bekukan PSSI

Senin, 28 Februari 2011 – 16:41 WIB
Menpora Didesak Bekukan PSSI - JPNN.COM
PANTANG MUNDUR: Massa pengunjuk rasa anti Nurdin Halid di Kawasan Gelora Bung Karno, Senin (28/2). Budi/jpnn
JAKARTA — Janji pengunjuk rasa anti Nurdin Halid untuk terus berdemo menurunkan Nurdin Halid dari Ketua Umum (Ketum) PSSI bukan hanya isapan jempol. Hari ini, ratusan massa yang menamakan dirinya kelompok Revolusi PSSI kembali berunjuk rasa di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Mereka mendesak pemerintah untuk segera membekukan PSSI jika Nurdin Halid tidak mau mundur.

Dani Gamper, koordinator pendemo mengatakan, pemerintah melalui Menpora, Andi Mallarangeng mestinya segera membekukan kepengurusan PSSI yang saat ini dipimpin Nurdin. “Kalau si Nurdin tak mau mundur jalan satu-satunya ya bekukan saja,” katanya.

Massa juga tak mempedulikan kabar FIFA pada 1 Maret besok akan membekukan PSSI. “Lebih baik dibekukan FIFA dari pada persepakbolaan kita hancur di tangan Nurdin,” tambah Dani.

Bila memang FIFA memutuskan pembekuan, kata Dani, pemerintah mesti menindaklanjutinya dengan pembekuan PSSI. “Kalau dibekukan FIFA kan PSSI masih bisa aktif di dalam negeri dengan kompetisi domestiknya. Karena itu, Menpora harus mengambil alih dan memperbaiki struktur kepengurusannya,” tandasnya.

JAKARTA — Janji pengunjuk rasa anti Nurdin Halid untuk terus berdemo menurunkan Nurdin Halid dari Ketua Umum (Ketum) PSSI bukan hanya isapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA