Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Ariotedjo Ingin Voli Indonesia Bisa Tembus Peringkat 30 Dunia

Minggu, 21 April 2024 – 09:45 WIB
Menpora Dito Ariotedjo Ingin Voli Indonesia Bisa Tembus Peringkat 30 Dunia - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (dua dari kiri) saat hadir di acara penyerahan trofi kepada pemenang laga ekshibisi Fun Volley Ball 2024 yang mempertemukan klub bola voli asal Korea Selatan, Red Sparks bertemu dengan tim Indonesia All-Star yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu (20/4). Foto: Dokumentasi Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo meyakini voli Indonesia bisa semakin maju.

Keyakinan tersebut disampaikan terkait pada laga ekshibisi Fun Volley Ball 2024 yang mempertemukan klub bola voli asal Korea Selatan, Red Sparks bertemu dengan tim Indonesia All-Star yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu (20/4).

Menpora Dito mengaku bersyukur pertandingan Red Sparks kontra Indonesia All Star pada berjalan sukses dan disambut antusias masyarakat.

Menteri asal Partai Golkar itu yakin kesuksesan ini akan berdampak baik usai klub Korea Selatan tersebut berkunjung ke tanah air.

Dia berharap voli Indonesia makin maju, baik dari sisi prestasi maupun industrinya.

“Hari ini saya sangat bahagia karena acara voli di Indonesia Arena ini berjalan sukses,” ujar Menpora Dito.

Menpora Dito menilai laga ekshibisi Red Sparks berhadapan Indonesia All Star mampu menyedot perhatian publik, khususnya pecinta voli.

“Ternyata pendukung voli sudah siap, Indonesia Arena penuh. Saya yakin ekosistem voli di Indonesia semakin menarik dan lebih maju,” kata Menpora Dito.

Menpora Dito Ariotedjo berharap voli Indonesia makin maju, baik dari sisi prestasi maupun industrinya hingga bisa tembus peringkat 30 dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close