Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Seleksi Timnas U-17 Indonesia di Bandung

Rabu, 12 Juli 2023 – 20:42 WIB
Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Seleksi Timnas U-17 Indonesia di Bandung - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau langsung seleksi Timnas U-17 Indonesia. Foto: Kemenpora/egan

jpnn.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau langsung seleksi Timnas U-17 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Dito mengatakan selain meninjau langsung proses seleksi, kegiatan bersama Jokowi ialah untuk melihat langsung renovasi salah satu stadion yang dipersiapkan untuk Piala Dunia FIFA U-17 2023 yang dijadwalkan bergulir
pada 10 November-2 Desember.

"Seleksi Timnas U-17 akan diadakan di 10 kota. Selama prosesnya akan bekerja sama dengan klub profesional dan dibuka seluas-luasnya untuk siapa pun yang ingin ikut," ujar Dito dalam keterangan tertulis.

Pria yang juga politikus asal Partai Golkar itu menambahkan, seleksi yang dipimpin langsung Pelatih timnas U-17 Bima Sakti itu menarik minat luar biasa dari peserta.

"Di Bali, bahkan sudah ada lebih dari 1.000 pendaftar. Indonesia siap untuk menyelenggarakan pertandingan U-17 yang bertaraf internasional," tambah Dito.

Dalam kesempatan ini, pria 32 tahun itu mengatakan akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas olahraga Indonesia, khususnya sepak bola.

"Kami ingin sama-sama bersemangat untuk meningkatkan kualitas cabang olahraga, baik di sepak bola maupun cabor lain," kata Dito.

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi juga menanggapi positif dua hal dalam tinjaua kali ini, yakni proses renovasi yang berjalan lancar dan seleksi Skuad Garuda Muda.

Menpora Dito Ariotedjo mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau langsung seleksi Timnas U-17 Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close