Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Ditemani Raffi Ahmad Sambut Juara Dunia Veddriq Leonardo

Senin, 01 Mei 2023 – 23:49 WIB
Menpora Dito Ditemani Raffi Ahmad Sambut Juara Dunia Veddriq Leonardo - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo (paling kanan) saat melihat selebritis Raffi Ahmad (paling kiri) berfoto bersama dengan juara dunia panjat tebing Veddriq Leonardo (dua dari kiri). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo menyambut langsung kedatangan juara dunia IFSC sekaligus pemecah rekor panjat tebing speed putra Veddriq Leonardo setibanya dari Korea di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (1/5) malam.

Dia ditemani oleh Raffi Ahmad serta pejabat Kemenpora lainnya.  

Bukan hanya Veddriq, rombongan atlet panjat tebing lainnya serta ofisial juga tiba bersamaan dari kejuaraan dunia di Korea pada 28-30 April lalu. Tampak beberapa atlet lainnya seperti Kiromal Katibin, Aspar, Made Rita Kusuma Dewi, dan lainnya.

Selain Menpora Dito, tampak Deputi 4 Kemenpora Dr. Surono dan Ketua Umum federasi panjat tebing Yenny Wahid serta jajaran pengurus lainnya. Dito juga mengajak artis Raffi Ahmad untuk turut menjemput dan memberikan semangat kepada atlet-atlet andalan Indonesia tersebut.

Menpora Dito dalam sambutannya menegaskan bahwa kehadirannya langsung menjemput atlet panjat tebing Indonesia itu sebagai bentuk dukungan maksimal kepada cabor yang berpotensi memberikan medali di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, hari ini kami menjemput atlet yang berpotensi meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024 mendatang," kata Dito.

orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut membeberkan bahwa dirinya telah melihat statistik atlet panjat tebing Indonesia. Dari data tersebut, dia menilai, Veddriq leonardo ini sudah bisa dicatatkan sebagai atlet berpotensi meraih medali di Olimpiade Paris 2024 nanti.

"Namun, apresiasi kami tidak hanya kepada Veddriq, tetapi juga untuk atlet lainnya yang punya potensi untuk lolos ke Olimpiade 2024 mendatang," tuturnya.

Menpora Dito Ariotedjo menyambut langsung juara dunia sekaligus pemecah rekor panjat tebing IFSC nomor speed, Veddriq Leonardo di Bandara Sokarno-Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close