Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Gandeng Wirausahawan Muda untuk Mendukung Enterprenuer Indonesia Go Internasional

Rabu, 12 April 2023 – 03:30 WIB
Menpora Dito Gandeng Wirausahawan Muda untuk Mendukung Enterprenuer Indonesia Go Internasional - JPNN.COM
Menpora Dito Gandeng saat mengunjungi Bazar Bangga Boeatan Indonesia di lantai dasar Mall Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi kegiatan Bazar Bangga Boeatan Indonesia yang berlangsung di lantai dasar Mall Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta.

Menpora Dito menyempatkan hadir ke acara tersebut, dan disambut oleh pemilik Erigo, Muhammad Sadad serta owner MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kemenpora dan kami turut bertanggung jawab atas perkembangan generasi muda, baik di level entrepreneur, juga kepemimpinan nasional." 

"Dari pemerintah ingin merangkul para entrepreneur muda, seperti Erigo dan MS Glow yang menginspirasi untuk membantu mengembangkan potensi UMKM dan enterprenuer di Indonesia," ungkap Menpora Dito.

Adanya produk lokal seperti Erigo dan MS Glow ini turut mengkurasi brand lokal lainnya. 

Mulai dari mempromosikan serta membimbing agar bisa menembus pasar internasional.

"Saya sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh owner Erigo, M. Sadad ini. Saya melihat beliau sukses membangun Erigo dan turut membantu brand lokal yang dijalani anak muda agar juga go internasional," papar Menpora Dito.

Bazar Bangga Boeatan Indonesia diikuti sebanyak 30 brand produk lokal. Selain Erigo, Ms Glow, terdapat Scarlet, Onix Parfume, dan beberapa produk fashion lainnya.

Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi kegiatan Bazar Bangga Boeatan Indonesia yang berlangsung di lantai dasar Mall Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close