Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora: Jangan Ada Kongres Tandingan

Kelompok 78 Kirim Utusan ke FIFA

Jumat, 29 April 2011 – 07:53 WIB
Menpora: Jangan Ada Kongres Tandingan - JPNN.COM
JAKARTA -- Kelompok 78 suara akan menempuh cara lain untuk menyelesaikan perselisihan yang saat ini terjadi menjelang digelarnya kongres PSSI 20 Mei mendatang. Menindaklanjuti pernyataan calon Ketum yang mereka usung, George Toisutta, yang menginginkan pendukungnya lebih intensif berkomunikasi dengan FIFA, kelompok 78 berencana mengirim utusan untuk bertemu dengan petinggi otoritas sepak bola dunia itu.

"Untuk menjelaskan bagaimana kondisi sebenarnya, perwakilan kamis segera terbang Zurich untuk bertemu dengan petinggi FIFA," kata Yunus Nusi, salah satu pentolan kelompok 78 kepada Jawa Pos kemarin (28/4).

Kemungkinan yang akan tebang ke Zurich adalah Timbul Thomas Lubis (konsultan hukum kelompok 78) dan Bob Hippy (mantan pemain timnas dan ketua tim sukses George - Arifin). "Kami melihat masih banyak yang belum tersampaikan ke FIFA sehingga  keputusan yang keluar seperti itu. Jika informasi yang disampaikan utuh kami yakin FIFA akan sejalan dengan kami," lanjut direktur bisnis Persisam Samarinda itu.     

 Di bagian lain, Menpora Andi Malarangeng kembali menegaskan tidak memberikan restu diadakannya kongres tandingan untuk menentukan ketua umum PSSI. "Jangan ada kongres tandingan. Pemerintah tidak akan mendukung kongres tandingan oleh siapapun. Itu jelas," tegasnya di halaman Istana Negara, Rabu lalu.

JAKARTA -- Kelompok 78 suara akan menempuh cara lain untuk menyelesaikan perselisihan yang saat ini terjadi menjelang digelarnya kongres PSSI 20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA