Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Lepas Gowes Nusantara

Sabtu, 13 Mei 2017 – 22:53 WIB
Menpora Lepas Gowes Nusantara - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi bersama Istrinya Shobibah Rohmah saat membuka acara Gowes Nusantara 2017. Foto: source for JPNN

jpnn.com, ACEH - Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah, Sabtu (13/5) siang, melepas peserta touring Gowes Nusantara 2017 di Sabang Fair, Jl. Malahayati, Kuta Barat, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh.

Pelepasan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Menpora.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan prosesi penyerahan air dan tanah dari Kadisdikpora Kota Sabang, Misman kepada Menpora.

Selanjutnya Menpora memberikan air dan tanah tersebut kepada para peserta Gowes yang akan di bawake Magelang.

Pada pelepasan tersebut, Menpora didampingi Wali Kota Sabang Zulkifli H Adam, Deputi Kembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Asisten Deputi Kemitraan, Penghargaan Olahraga Dwijayanto Sarosa Putera, mantan juara dunia bulutangkis Icuk Sugiarto.

Sebelumnya tepat pukul 11:00 WIB, Menpora bersama istrinya Shobibah Rohmah, tiba di Kota Sabang dengan mengunakan Helikopter yang landing di Lapangan Yos Sudarso, Sabang.

Menpora menyampaikan, bahwa hari ini sangat luar biasa, ini menandakan kita akan memulai sebuah karya besar, mungkin juga fenomenal dan kita mulai dari Sabang. Dan hal ini akan menjadi rujukan kita semua.

"Kita berharap nanti untuk terus mengalih potensi wisata, potensi olahraga dan tentu akan merekatkan rasa solidaritas sebagai bangsa lewat Gowes Pesona Nusantara. Karena peserta Gowes akan estafet melalui Banda Aceh, Sumatera Utara sampai ke Magelang."

Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah, Sabtu (13/5) siang, melepas peserta touring Gowes Nusantara 2017 di Sabang Fair, Jl. Malahayati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close