Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Optmistis Venue PON XX di Merauke Rampung Tepat Waktu

Rabu, 12 Februari 2020 – 23:42 WIB
Menpora Optmistis Venue PON XX di Merauke Rampung Tepat Waktu - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali (kiri) saat meninjau perkembangan pembangunan venue dan fasilitas penunjang PON XX/2020 Papua di Merauke. Foto: Kemenpora

jpnn.com, MERAUKE - Menpora Zainudin Amali melakukan kunjungan ke kota Merauke yang menjadi salah satu cluster penyelenggaraan PON XX/2020 Papua, pada Oktober mendatang.

Menurutnya Amali, progres pembangunan di Merauke cukup bagus. Bukan hanya venue, fasilitas pendukung seperti rusun untuk atlet dan ofisial, juga dipantau. Salah satunya ialah Rusun Balai PUPR BPJN XXII di Jl. Pompa Air, Rimba Jaya, Merauke.

"Kami memastikan progres dari persiapan baik penginapan dan venue yang akan digunakan terus berjalan baik," kata pria yang karib disapa Bang Za itu, Rabu (12/2).

Meskipun saat ini sedang dalam tahap pembangunan, Amali meyakinkan bahwa target penyelesaian pembangunan tak akan lama lagi. Beberapa venue bakal beres di Maret nanti, sisanya, akan diselesaikan pada Juli mendatang.

"kami optimistis bahwa Papua mampu melaksanakan PON XX ini dengan baik, kami tetap lihat fisiknya rata-rata yang dibiayai APBD akan selesai Maret dan yang dibiayai APBN akan selesai bulan Juli 2020," terang Menpora. (dkk/jpnn)

Menpora Zainudin Amali melakukan kunjungan ke kota Merauke yang menjadi salah satu cluster penyelenggaraan PON XX/2020 Papua, pada Oktober mendatang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close