Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cek Kesiapan JSC sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir Keluarkan Ide Brilian

Minggu, 12 Maret 2023 – 10:37 WIB
Cek Kesiapan JSC sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir Keluarkan Ide Brilian - JPNN.COM
Gubernur Sumsel Herman Deru (kanan) mendampingi Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Zainudin Amali mengecek Stadion Jakabaring Sport City (JSC) terkait persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20, Sabtu (11/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendampingi Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengecek Stadion Jakabaring Sport City (JSC) terkait persiapan penyelenggaraan FIFA U-20 World Cup 2023, Sabtu (11/3).

Gubernur Herman Deru terus memastikan kesiapan Sumsel sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20, mulai dari stadion hingga antusiasme warga untuk menyambut perhelatan bergengsi ini.

Dia mengatakan sebagai tuan rumah, Sumsel hampir dikatakan secara fisik tidak ada koreksi.

Bahkan menurutnya sejak awal Palembang menjalani host agrement hingga kini terus berbenah.

Mulai dari pengerjaan rumput, pembuatan royal box bagi tamu VVIP serta pembuatan tangga untuk langsung menuju tribun utama yang semuanya telah selesai dilakukan.

Lampu stadion juga telah ditambah dan proses penggantian papan skor sedang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Namun, kata Herman Deru, ada catatan kecil dari PSSI terkait pemotongan pagar di tribun VVIP dan terpal penutup di lintasan lapangan yang siap dikerjakan secepatnya.

Herman Deru menegaskan akomodasi, seperti hotel, rumah sakit dan penunjang lainnya sudah dipersiapkan dengan matang.

Erick Thohir mengeluarkan ide brilian saat meninjau kesiapan JCS sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 bersama Menpora Zainudin Amali dan Gubernur Herman Deru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close