Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Pastikan Makanan Kontingen Indonesia di SEA Games 2019 Aman dan Enak

Sabtu, 30 November 2019 – 22:29 WIB
Menpora Pastikan Makanan Kontingen Indonesia di SEA Games 2019 Aman dan Enak - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali mencoba sendiri makanan kontingen Indonesia di Manila. Foto: Bagus/Kemenpora

jpnn.com, MANILA - Menpora Zainudin Amali bersama CdM Kontingen Indonesia Harry Warganegara memastikan kondisi logistik atlet Indonesia selama SEA Games 2019 aman, setelah mendatangi dapur kontingen Indonesia di New Port, Manila, Filipina, Sabtu (30/11).

Menpora memastikan kebutuhan logistik tim Indonesia aman. Sebelumnya memang sempat ada masalah terkait makanan atlet Indonesia di SEA Games 2019.

Oleh karena itu dia ingin memastikan semua logistik makanan kontingen Indonesia aman.

"Saya melihat langsung dapur logistik makanan kontingen Indonesia untuk SEA Games 2019, dan semuanya saya lihat aman. Ini saya juga makan langsung dan ternyata enak, apalagi sambalnya,"kata menteri asal Gorontalo itu.

Selama berada di Filipina, Menpora akan meninjau langsung kondisi para atlet Indonesia. Dia tak ingin konsentrasi para atlet yang bertanding terganggu oleh masalah-masalah nonteknis seperti makanan atau transportasi.

"Saya akan berkoordinasi terus dengan CdM Indonesia untuk menjaga kondisi para atlet baik. Besok (Minggu, 1/12) saya akan melihat langsung beberapa pertandingan. Saya ingin para atlet konsentrasinya tidak terganggu dan fokus kepada pertandingan," ujar Menpora. (*/jpnn)

Menpora memastikan kebutuhan logistik tim Indonesia aman. Sebelumnya memang sempat ada masalah terkait makanan atlet Indonesia di SEA Games 2019.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close