Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Pastikan Red Sparks ke Jakarta, JKT 48 Hingga Selebritas Bakal Main Voli

Sabtu, 23 Maret 2024 – 06:03 WIB
Menpora Pastikan Red Sparks ke Jakarta, JKT 48 Hingga Selebritas Bakal Main Voli - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo saat konferensi kedatangan Red Sparks ke Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (22/3). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo memastikan lawatan tim voli putri Korea, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks ke Jakarta bakal meriah.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu menyebut dengan harga tiket sebesar Rp 150 ribu, fan bisa melihat langsung aksi Megawati Hangestri Pertiwi dan kolega di Indonesia Arena.

Nantinya skuad asuhan Ko Hee-jin akan berhadapan dengan tim voli putri Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Pedro Lilipaly.

“Pertandingan uji coba antara Red Sparks melawan Timnas voli putri Indonesia menjadi ajang kali pertama voli digelar di Indonesia Arena,” kata Dito saat ditemui kawasan SCBD, Jumat (22/3).

Kedatangan Red Sparks ke Jakarta merupakan buah kerja sama Kemenpora bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) dengan pemerintah Korea.

“Saya berharap nantinya acara tersebut bisa penuh dan ke depannya Proliga bisa menggunakan venue tersebut," ungkap.

Plt Direktur LPDUK Ferdinand Kamariki Tangkudung mengungkapkan bahwa akan mempersiapkan kedatangan tim asal Daejeon ke ibu kota.

Nantinya banyak aktivitas yang akan dilakukan Park Hye-min cum suis saat berkunjung ke Jakarta mulai dari jumpa fan hingga melakukan pertandingan persahabatan.

Menpora Dito Ariotedjo memastikan lawatan tim voli putri Korea, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks ke Jakarta bakal meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close