Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora RI Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Haornas 2020

Senin, 24 Agustus 2020 – 22:00 WIB
Menpora RI Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Haornas 2020 - JPNN.COM
Menpora RI Zainudin Amali memimpin rapat lanjutan dalam agenda jelang peringatan Haornas 2020 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (24/8). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memimpin rapat lanjutan dalam agenda jelang peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (24/8).

Rapat ini digelar untuk mematangkan rangkaian acara pada 9 September 2020 mendatang di Jakarta. 

Pada kesempatan ini, Menpora RI kembali menegaskan bahwa kegiatan Haornas harus bisa sukses dan berjalan dengan lancar. Untuk itu, Menpora RI mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus saling berkolaborasi. 

“Kita harus bisa membiasakan diri, setiap kegiatan yang ada di Kemenpora adalah kegiatan Kemenpora. Bukan hanya kegiatan kepemudaan saja, bukan kegiatan keolahragaan saja, apalagi kegiatan kedeputian. Jadi kita mulai dengan seperti ini, semua terlibat dan ikut memikirkan. Semua bagi-bagi tugas untuk sukseskan Haornas,” kata Menpora RI. 

Tema yang diangkat dalam Haornas kali ini yaitu sport science, sport tourism, dan sport industry. Seiring dengan itu, Menpora RI juga ingin mengingatkan masyarakat untuk terus berolahrga. Agar tubuh tetap bugar. Ini dinilai sangat penting karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tema tentang sport science, sport tourism, dan sport industry, kita juga ingin menyampaikan pembinaan olahraga kita terus berjalan dengan baik, dan bisa terus berprestasi,” ujar Menpora RI. 

Sementara itu, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Raden Isnanta mengatakan, pihak kepanitiaan terus berupaya mematangkan konsep untuk peringatan Haornas 2020.

Tak hanya ditingkat pusat, pihak kepanitiaan juga tengah koordinasi ke daerah untuk bisa turut mengikuti kegiatan Haornas secara virtual. 

Menpora RI Zainudin Amali kembali menegaskan bahwa kegiatan Haornas harus bisa sukses dan berjalan dengan lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close