Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Salahkan Intel dan Panitia

Rabu, 26 Juni 2013 – 14:26 WIB
Menpora Salahkan Intel dan Panitia - JPNN.COM
Suporter Persija. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menilai, kasus perusakan bus yang ditumpangi pemain Persib Bandung di Jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (22/6) adalah kelalaian panitia pelaksana (panpel). Roy juga melihat ada ketidaksigapan pihak aparat keamanan dalam masalah ini.

Roy mengungkapkan, proses intelijen yang dilakukan pihak kepolisian juga tidak berjalan. Sebab sebelum bus Persib melakukan perusakan, massa sudah berkumpul di sekitar Hotel Kartika Chandra, tempat pemain Persib menginap.

"Kepolisian hanya mengawal bus Persib, bukan melakukan pengamanan," kata Roy Suryo usai bertemu dengan manajemen Persib Bandung di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Rabu (26/6).

Setelah peristiwa tersebut, Menpora langsung menghubungi petinggi kepolisian dan intelijen. Roy juga melakukan kontak dengan PSSI agar memberi putusan yang adil.

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menilai, kasus perusakan bus yang ditumpangi pemain Persib Bandung di Jalan Gatot Subroto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA