Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Men’s AHF Cup 2022 Resmi Dibuka, Okto: Ini Langkah Besar untuk Federasi Hoki Indonesia

Jumat, 11 Maret 2022 – 23:58 WIB
Men’s AHF Cup 2022 Resmi Dibuka, Okto: Ini Langkah Besar untuk Federasi Hoki Indonesia - JPNN.COM
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari (kedua kanan) bersama Ketua Umum PP Federasi Hoki Indonesia FHI Budi Sulistijono (kiri) di sela pembukaan Kejuaraan hoki paling bergengsi di Asia, Men's AHF Cup 2022, resmi dibuka di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (11/3/2022). Foto: ANTARA/HO/PP FHI

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan hoki paling bergengsi di Asia, Men's AHF Cup 2022, resmi dibuka di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari, mendapat kehormatan untuk membuka turnamen yang diikuti sembilan negara tersebut.

Seusai membuka kejuaraan, Raja Sapta Oktohari pun menyampaikan harapannya untuk olahraga hoki di Indonesia. Saat ini, hoki memang belum terlalu populer di Indonesia.

Namun, ia optimistis minat masyarakat terhadap hoki akan bertambah seiring dengan prestasi yang didapat.

"Indonesia belum dominan di olahraga tim. Tentu ke depan hoki bisa kita harapkan," kata pria yang akrab disapa Okto itu.

"Kalau berprestasi, tentu challenge di olahraga hoki ini bakal menarik untuk masyarakat," ia menambahkan.

Ia juga menuturkan bahwa keberhasilan Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) menggelar turnamen tingkat kontinental ini bisa diikuti oleh cabang olahraga lain.

"Ini langkah besar untuk FHI. Ini jelas jadi modal besar dan inspirasi untuk cabor lain agar juga mendatangkan ajang tingkat kontinental atau bahkan dunia ke Indonesia," katanya.

Kejuaraan hoki paling bergengsi di Asia, Men's AHF Cup 2022, resmi dibuka di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close