Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mensos Tri Rismaharini Terima Bintang Mahaputera Utama, Sang Putra Mengaku Bangga

Kamis, 15 Agustus 2024 – 10:46 WIB
Mensos Tri Rismaharini Terima Bintang Mahaputera Utama, Sang Putra Mengaku Bangga - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini didampingi putranya Fuad Bernardi seusai menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera Utama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sebuah upacara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8) sore. Foto: Dokumentasi Humas Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Mensos Risma menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera Utama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sebuah upacara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8) sore.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi negara atas dedikasi dan kontribusi signifikan yang telah diberikan Mensos Risma dalam upayanya memajukan kesejahteraan sosial di Indonesia.

Bintang Mahaputera Utama merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang diberikan kepada warga negara yang telah berjasa besar bagi bangsa dan negara.

Mensos Risma dinilai telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa, terutama dalam upayanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya mereka yang berada dalam kelompok prasejahtera.

Fuad Bernardi yang mendampingi Mensos Risma saat menerima penghargaan di Istana Negara menyampaikan rasa bangga terhadap ibunya.

"Saya bangga terhadap penghargaan yang diterima Ibu dari Presiden Joko Widodo. Penghargaan ini membuktikan kinerja ibu sebagai pejabat pemerintahan mulai wali kota dan saat ini Menteri Sosial," ungkap Fuad Bernardi, putra Mensos Risma.

Sejak menjadi Wali Kota Surabaya hingga Menteri Sosial, Tri Rismaharini dikenal mempunyai komitmen tinggi dalam menangani berbagai masalah sosial di masyarakat.

Bukti tingginya komitmen tersebut, Tri Rismaharini menggunakan 60 persen waktunya untuk terjun langsung ke lapangan.

Fuad Bernardi mengaku bangga dengan ibunya, Mensos Tri Rismaharini yang menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera Utama dari Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA