Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mental Juara yang Bicara

Lorenzo Paksa Persaingan Hingga Balapan Terakhir di Valencia

Senin, 28 Oktober 2013 – 07:27 WIB
Mental Juara yang Bicara - JPNN.COM

MOTEGI - Harapan untuk menyaksikan serunya persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2013 terjaga hingga balapan terakhir di Valencia pada 10 November nanti. Jorge Lorenzo terus menjaga peluangnya mempertahankan gelarnya. Pembalap Yamaha Factory itu kembali memperpendek jarak poinnya dari Marc Marquez yang kukuh di puncak.

    

Lorenzo melepaskan diri dari tekanan berat saat memenangi MotoGP Jepang, kemarin. Bertarung ketat dengan duo Repsol Honda, Marquez dan Dani Pedrosa, dia tak tergeser dari posisi terdepan. Kini, dia hanya terpaut 13 poin dari Marquez menuju lomba di Valencia.

    

"Ketika melihat ke balapan Moto3 dan Moto2 hari ini (kemarin, Red), Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Sampai finis saat balapan, kita tahu bahwa musim belumlah tuntas. Saya bukan pemuncak klasemen, jadi semua tidak bergantung pada saya. Jadi kita lihat saja bagaimana strategi kami di Valencia. Saya adalah pembalap dengan kemenangan terbanyak musim ini dan itu sangatlah penting," beber Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP.

    

Di Valencia semuanya akan ditentukan. Marquez tetap berada di posisi paling depan. Dengan keunggulan 13 poin, asalkan berada di posisi empat besar, dia bisa menyandang status sebagai rookie yang langsung merebut gelar juara MotoGP.

    

MOTEGI - Harapan untuk menyaksikan serunya persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2013 terjaga hingga balapan terakhir di Valencia pada 10

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close