Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mentan Ngaku Tak Ada Penyimpangan Impor Daging

Rabu, 13 Februari 2013 – 14:12 WIB
Mentan Ngaku Tak Ada Penyimpangan Impor Daging - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono akhirnya menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (13/2). Usai pertemuan ia mengatakan telah melaporkan penjelasan lisan maupun tertulis terkait impor daging di kementerian yang dipimpinnya.

"Dari sisi tindakan regulasi untuk kaitan kuota daging, terkait upaya pencapaian swasembada 2014, topik sudah ada dan kita mengacu pada yang sudah ditetapkan. Jadi dari sisi kebijakan dan regulasi tidak ada yang menyimpang," tutur Suswono dalam jumpa persnya.

Suswono menambahkan, alokasi untuk importasi kuota daging telah dibicarakan dalam rapat menko. Terutama mengenai data awal  kemampuan kementeriannya dalam mempersiapkan kuota daging.

Menurutnya kouta itu dilaporkan sesuai dengan perusahaan-perusahaan  yang mengajukan. Nama perusahaan-perusahaan itu harus terdaftar dan ditetapkan Kementerian Perdagangan.

Semua persediaan kuota itu, lalu kata dia, dibicarakan bersama tiga kementerian yaitu Kementerian Perdagangan, Perindustrian dan Pertanian.

JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono akhirnya menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (13/2). Usai pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA