Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mentari Assessment Menghadirkan OxfordAQA untuk Pacu Kualitas Pendidikan di Indonesia

Senin, 10 Juni 2024 – 21:34 WIB
Mentari Assessment Menghadirkan OxfordAQA untuk Pacu Kualitas Pendidikan di Indonesia - JPNN.COM
Mentari Assessment selaku Exclusive Affiliate dari kualifikasi global OxfordAQA International menggelar acara peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia. Foto: dok Mentari Assessment

jpnn.com, JAKARTA - Mentari Assessment selaku Exclusive Affiliate dari kualifikasi global OxfordAQA International menggelar acara peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia pada 5-6 Juni 2024.

Center Director Mentari Assessment Djuni Rimba mengatakan bahwa kolaborasi antara OxfordAQA dan Mentari Assessment merupakan langkah maju yang signifikan dalam memperkaya pengalaman pendidikan siswa Indonesia.

Djuni menjelaskan berbekal penggabungan keahlian OxfordAQA dalam kualifikasi internasional dan pemahaman serta kemampuan Mentari Group terhadap pendidikan di Indonesia, acara ini menandai tonggak penting dalam pendidikan nasional.

OxfordAQA International adalah sebuah lembaga yang terkenal secara global karena kualifikasi akademiknya yang diakui secara internasional.

"Dengan fokus pada pengembangan kurikulum yang komprehensif dan kompetitif, OxfordAQA telah membantu banyak sekolah dan siswa di seluruh dunia untuk mencapai tingkat keunggulan akademis yang tinggi," ucap Djuni dikutip Senin (10/6).

Djuni menyebut melalui kolaborasi ini, OxfordAQA berkomitmen untuk membawa pengalaman dan kualitas pendidikan terbaik ke Indonesia, membantu siswa Indonesia untuk bersaing di panggung global bersama Mentari Assessment.

Mentari Assessment juga memberikan dampak jangka panjang pada dunia pendidikan di Indonesia, menumbuhkan budaya keunggulan dan perbaikan berkelanjutan.

Mentari Assessment adalah bagian dari Mentari Group, sebuah organisasi pendidikan terkemuka di Indonesia yang telah lama berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air.

Mentari Assessment selaku Exclusive Affiliate dari kualifikasi global OxfordAQA International menggelar acara peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close