Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Bahlil Angkat Jempol untuk Kerja Nyata Erick Thohir Selama ini

Kamis, 01 Desember 2022 – 15:07 WIB
Menteri Bahlil Angkat Jempol untuk Kerja Nyata Erick Thohir Selama ini - JPNN.COM
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyatakan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai pemimpin bangsa Indonesia selanjutnya.

Bukan tanpa alasan, Bahlil menyebutkan hal itu. Menurut orang nomor satu di Kementerian Investasi tersebut,  Erick Thohir adalah pemimpin yang telah banyak bekerja nyata untuk negara dan masyarakat.

"Pak Erick Thohir pemimpin yang luar biasa, dalam bekerja selalu total. Cocok jadi pemimpin bangsa selanjutnya," tutur Bahlil.

Seperti diketahui, Erick Thohir banyak melakukan melakukan kerja nyata setelah diamanahkan menjadi Menteri BUMN oleh Presiden Jokowi.

Sejak dilantik, menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut langsung tancap gas mentransformasi kementerian dan perusahaan-perusahaan BUMN agar jadi lebih bermanfaat untuk negara dan masyarakat.

Perusahaan-perusahaan yang sakit disembuhkan melalui kebijakan holdingisasi. Perusahaan yang tidak tertolong ditutup agar tidak menjadi beban negara.

Kemudian oknum-oknum yang merugikan pun diberantas. Seperti saat penyelesaian kasus mega skandal korupsi Jiwasraya, Asabri, dan Garuda Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, selama pandemi Covid-19, Bahlil mengatakan, Erick Thohir adalah pemimpin yang berkontribusi menyelamatkan Indonesia.

Erick Thohir banyak melakukan melakukan kerja nyata setelah diamanahkan menjadi Menteri BUMN oleh Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close