Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri dari PAN Bakal Diganti Kalau Tak Dukung Jokowi?

Selasa, 07 Agustus 2018 – 17:57 WIB
Menteri dari PAN Bakal Diganti Kalau Tak Dukung Jokowi? - JPNN.COM
Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung belum dapat memastikan posisi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam koalisi pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Politikus PDI Perjuangan ini hanya memberikan gambaran apakah nantinya Jokowi dan cawapresnya tetap didaftarkan oleh sembilan partai politik yang sudah ada di koalisi atau genap menjadi 10 dengan partai pimpinan Zulkifli Hasan.

“Kami lihat nanti pada saatnya yang tanda tangan pencalonan presiden dan cawapres (kubu Jokowi) apakah jumlah partai prndukungnya sembilan atau sepuluh,” ucap Pramono, diplomatis ketika ditemui di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (7/8).

Pramono tidak mau berspekulasi ketika disinggung apakah penghalang PAN bergabung ke koalisi pendukung Jokowi, lantaran tidak kunjung terealisasinya pertemuan antara Amien Rais dengan Presiden Ketujuh RI.

Tapi apakah ketika PAN ternyata tidak bergabung di koalisi pendukung Jokowi, maka menterinya akan direshuffle dari Kabinet Kerja? Pramono hanya menjawab singkat.

"Itu kalau,” pungkas mantan sekjen PDI Perjuangan itu sembari tersenyum.(fat/jpnn)

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung belum dapat memastikan posisi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam koalisi pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close