Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Gobel Gemas sama Jeroan Impor

Senin, 02 Februari 2015 – 22:49 WIB
Menteri Gobel Gemas sama Jeroan Impor - JPNN.COM
Rahmat Gobel. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel bukan hanya menyesalkan pakaian impor bekas yang dijual bebas di Indonesia, tapi juga jeroan impor.

Ia tak menyangka makanan seperti jeroan di impor ke Indonesia dan jadi konsumsi masyarakat. "Kalau jeroan impor dari luar negeri malu enggak? Sementara di Australia, jeroan untuk binatang, dan itu bebas. Sementara kita makan. Coba, di mana martabat bangsa, coba?," tegas Gobel di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (2/2).

Tak setuju dengan hal itu, Gobel pun menyatakan akan lebih baik jika dibuat industri peternakan yang terintegrasi dalam negeri. Dibanding harus mengkonsumsi jeroan impor.

"Kalau bisa bangun, kita tidak hanya pasar domestik, tapi ekspor. Makanya konsep ini harus dalam 5 tahun diwujudkan. Saya bicara dengan Mentan ke depan perlu konsep yang terintegrasi," tandas Gobel. (flo/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel bukan hanya menyesalkan pakaian impor bekas yang dijual bebas di Indonesia, tapi juga jeroan impor. Ia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close