Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Hadi Dukung Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas

Rabu, 23 Agustus 2023 – 17:27 WIB
Menteri Hadi Dukung Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas - JPNN.COM
Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto (tengah) didampingi Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto (kanan) menerima kunjungan Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia, Selasa (22/8). Foto: Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia pada Selasa (22/8).

Pertemuan ini membicarakan hak-hak para penyandang disabilitas.

"Saya mendukung pemenuhan hak para penyandang disabilitas," ujar Hadi didampingi Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto dalam keterangan.

"Keterbatasan fisik tidak serta-merta membatasi kreativitas manusia, melainkan bisa jadi cara pembuktian bahwa dengan keterbatasan dapat menghasilkan karya yang terbaik," sambungnya.

Di kesempatan tersebut, Angkie Yudistia menyampaikan pandangannya terkait kondisi disabilitas di Indonesia.

Hal tersebut juga tertuang dalam buku karangan Angkie “Indonesia Inklusi” yang menggambarkan bagaimana Indonesia sebagai negara yang inklusi ramah terhadap penyandang disabilitas.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Menteri ATR/Kepala BPN ini turut hadir Ketua Umum, Ketua Harian, serta para pengurus IKAWATI Kementerian ATR/BPN. (rhs/jpnn)

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Staf Khusus Presiden Bidang Sosial yang juga aktivis Hak Penyandang Disabilitas Angkie Yudistia.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close