Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Luar Negeri Positif Corona Beberapa Hari Usai Bertemu Utusan Khusus AS

Sabtu, 04 Juli 2020 – 09:55 WIB
Menteri Luar Negeri Positif Corona Beberapa Hari Usai Bertemu Utusan Khusus AS - JPNN.COM
Ilustrasi tes virus corona. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, ISLAMABAD - Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mehmood Qureshi pada Jumat mengatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona, beberapa hari usai mengelar pertemuan termasuk dengan utusan khusus AS untuk Afghanistan Zalmay Khalilzad di Islamabad.

“Sore ini saya merasa agak demam dan langsung mengarantina diri di rumah," cuit Qureshi di Twitter seperti dilansir Antara.

Menurutnya, dia baik-baik saja dan akan bertugas dari rumah.

Dalam beberapa hari belakangan Qureshi melakukan kontak dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan di parlemen dan di rapat kabinet pada Rabu.

Qureshi juga bertemu Khalilzad pada Rabu ketika utusan khusus AS itu berkunjung ke Pakistan guna membahas perkembangan proses perdamaian Afghanistan.

Foto yang dirilis dari pertemuan tersebut memperlihatkan Qureshi dan yang lainnya menggunakan masker.

Departemen Luar Negeri AS enggan berkomentar perihal itu.

Pakistan hingga kini melaporkan 221.896 kasus COVID-19 dengan 4.451 kematian. Negara tersebut terus melihat sekitar 4.000 kasus baru setiap harinya, meski jumlah tes harian menurun.

Sejumlah pejabat tinggi Pakistan terinfeksi COVID-19, termasuk Menteri Perkeretaapian Sheikh Rasheed dan Ketua Parlemen Majelis Rendah Asad Qaiser.(ruters/Ant/jpnn)

Menteri Luar Negeri pada Jumat kemarin mengatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona beberapa hari usai mengelar pertemuan termasuk dengan utusan khusus AS.

Redaktur & Reporter : Friederich

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close