Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Perhubungan jadi Korban Delay Garuda

Jumat, 07 April 2017 – 20:40 WIB
Menteri Perhubungan jadi Korban Delay Garuda - JPNN.COM
Suasana di dalam pesawat saat delay dan menunggu di parkiran. M Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjadi korban delay pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA226 rute Jakarta (Cengkareng) ke Solo, Jumat (7/4).

Reporter JPNN.com yang turut serta dalam penerbangan itu juga merasakan hal yang sama, dan tidak ada pengumuman delay sebelum boarding.

Keterlambatan baru terjadi ketika seluruh penumpang sudah berada di dalam pesawat. Namun, pintu bagian depan tak kunjung ditutup karena alasan menunggu kelengkapan dokumen.

"Maaf, maaf. Kami masih diminta menunggu info dari pengatur lalu lintas udara. Belum tahu sampai kapan diminta menunggu," ujar awak kabin senior mengumumkan.

Dari jadwal seharusnya take off pukul 16.50 WIB, pintu pesawat baru ditutup pukul 17.47 WIB, dan take off jam 17.55 WIB.

Pesawat kemudian baru landing di Bandara Adi Soemarmo pukul 19.12 WIB. Sebelum mendarat, pesawat masih belum bisa turun mengingat ada penerbangan VVIP.

"Mohon maaf, kami masih diminta berputar-putar di atas Kota Solo, karena ada penerbangan VVIP," ujar awak kabin senior.

Menteri Budi Karya yang duduk di kelas bisnis, tidak terlihat ada reaksi. JPNN.com juga tidak sempat mengonfirmasi perasaannya karena dia sudah turun lebih dulu.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjadi korban delay pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA226 rute Jakarta (Cengkareng) ke Solo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close