Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Yasonna: Saya tak Menikmati Keputusan Ini

Selasa, 10 Maret 2015 – 13:36 WIB
Menteri Yasonna: Saya tak Menikmati Keputusan Ini - JPNN.COM
Menkumham Yasonna Laoly. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly memastikan bahwa pihaknya telah mengeluarkan keputusan yang isinya menyatakan kepengurusan DPP Partai Golkar yang sah adalah hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol, yang dipimpin Agung Laksono.

Yasonna mengatakan, keputusan yang diambil ini bukanlah hal yang menyenangkan baginya. Pasalnya, politikus PDIP ini mengaku kenal baik dengan pimpinan kedua kubu di Golkar yang berseteru.

"Sayaa tak menikmati keputusan ini. Sungguh ini tak nikmat. Tapi keputusan ini adalah keputusan yang harus saya ambil," ujar Yasonna saat diwawancarai Metro TV, Selasa (10/3).

Lantas, pria asal Nias itu menyampaikan inti surat keputusan yang dia teken 10 Maret 2015.

"Membaca keputusan Mahkamah Partai Golkar tersebut, maka kami meminta kepengurusan Partai Golkar yang dari Ancol di bawah kepemimpinan saudara Agung Laksono, untuk segera membentuk kepengurusan Partai Golkar secara selektif. Itu keputusan kami," cetus Yasonna. (sam/jpnn)

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly memastikan bahwa pihaknya telah mengeluarkan keputusan yang isinya menyatakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA