Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menuju Unrealistic Transfer

Jumat, 23 Agustus 2013 – 08:44 WIB
Menuju Unrealistic Transfer - JPNN.COM

jpnn.com - SEPEKAN ke depan menjadi masa-masa krusial bagi Arsenal dalam misi perburuannya di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah sebulan lebih gagal mendatangkan bintang ke Emirates Stadium, Arsene Wenger "kejar tayang" dengan membidik beberapa pemain bintang.

Seperti yang diberitakan di Sky Sports, tiga pemain bintang masuk dalam radar Wenger. Di antaranya Johan Cabaye (Newcastle) dan dua penggawa Real Madrid, Angel Di Maria dan Karim Benzema. Bahkan, untuk nama terakhir, The Gunners sudah menyodorkan fee sebesar 40 juta Pounds atau senilai Rp 673,3 miliar sebagai iming-imingnya.

Hanya, sekalipun dengan tawaran tinggi, Arsenal sepertinya bakal terjebak dalam proses transfer yang tidak realistis. Pasalnya, baik Benzema ataupun Di Maria kecil peluangnya dilepaskan Real. Terutama untuk Benzema, Real jelas tidak mungkin menjualnya di saat performanya sangat dibutuhkan di lini depan Los Blancos.

Hanya Benzema satu-satunya sosok bomber paling kuat di armada Carlo Ancelotti pada musim ini. Opsi mengincar bomber Prancis tersebut tidak lepas dari serentetan kegagalan di bursa transfer musim panas ini. Setelah kecolongan dari Napoli dalam merekrut striker Real, Gonzalo Higuain, Arsenal kembali gagal mendapatkan Luis Suarez.

Meski begitu, kecilnya peluang tersebut tidak lantas mengecilkan ambisi Arsenal untuk mendatangkan bintang.

"Kami masih berupaya mendapatkan satu di antaranya. Sejauh ini masih belum tertutup kemungkinan itu, masih banyak waktu bagi kami merealisasikan transfer ini," ujar Wenger seperti yang dikutip di Independent.

Dengan tegas, Wenger menyebut pergerakan transfer Arsenal dimulai dari kemenangan kontra Fenerbahce di laga dini hari kemarin. Menurutnya, bursa transfer pemain tidak ubahnya seperti permainan poker.

"Orang menahan kartunya selama mungkin, setelah itu bisa dilihat siapa yang dipilihnya," ungkap Wenger.  

SEPEKAN ke depan menjadi masa-masa krusial bagi Arsenal dalam misi perburuannya di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah sebulan lebih gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA