Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menunggu Album Baru SBY

Rabu, 13 April 2011 – 14:32 WIB
Menunggu Album Baru SBY - JPNN.COM
ISU demi isu terus bermunculan. Skandal demi skandal terus bermunculan. Isu yang satu mengubur isu sebelumnya. Skandal yang satu menenggelamkan skandal yang lain. Tak ada yang tuntas tas tas!

Namun secara perlahan tapi pasti, isu dan skandal yang bermunculan itu semakin menjauh dari Istana, yang dipercaya banyak orang justru sebagai pusat dari segala persoalan bangsa. Ada Selly Yustiawati yang cantik tapi suka nipu. Melinda Dee yang seksi tapi sanggup membobol rekening nasabah hingga puluhan milyar.

Ada juga Briptu Norman dari Gorontalo yang mengguncang peta media nasional hanya karena bergaya bak superstar India Shahrukh Khan. Atau Arifinto, anggota DPR dari PKS yang di tengah Sidang Pariporno, eh Paripurna, malah asyik nonton video mesum. Sehingga merasa harus mengundurkan diri untuk menyelamatkan citra partainya.

Karena isu makin menjauh dari pusat kekuasaan, tentu membuat Presiden Yudhoyono bisa menarik nafas lega. Mungkin sekarang jadi bisa lagi mencipta lagu sebagaimana biasa.

ISU demi isu terus bermunculan. Skandal demi skandal terus bermunculan. Isu yang satu mengubur isu sebelumnya. Skandal yang satu menenggelamkan skandal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close