Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menunggu Dahlan Iskan di Atas 40 Persen

Untuk Diperjuangkan Jadi Capres

Kamis, 02 Mei 2013 – 06:02 WIB
Menunggu Dahlan Iskan di Atas 40 Persen - JPNN.COM
JAKARTA – Dahlan Iskan dan Prabowo Subianto rupanya mendapat tempat di hati mahasiswa, khususnya yang tergabung Gerakan Mahasiswa Indonesia (Gema Indonesia).  Mereka pun  akan matian-matian mendukung Dahlan atau Prabowo jika elektabilitasnya sudah di atas 40 persen.

Dukungan terhadap Dahlan Iskan dan Prabowo Subianto itu disampaikan Ketua Umum Gema Indonesia Indrayadi dalam deklarasi di Gedung  Joeang 45 Cikini Jakarta Pusat, kemarin (1/5). Pada kesempatan itu, Gema Indonesia mengeluarkan manifesto  untuk reformasi jilid II dengan kepemimpinan bertipe  Dahlan Iskand atau Prabowo Subianto.

”Dalam deklarasi kami hari ini, kami menyampaikan manifesto Gema Indonesia. Di dalam salah satu butir manifesto itu kami mensyaratkan pemimpin nasional ke depan harus memiliki kepribadian dan budaya sesuai jati diri bangsa, anti korupsi, punya sifat adil, tegas, berani dan transformatif,” katanya dalam pidato deklarasinya, Rabu (1/5).

Indrayadi  yang didampingi Sekjen Gema Indonesia Firman Tri Andika juga mengatakan, dalam manifesto itu Gema Indonesia mengutamakan kedaulatan dan dan harga diri bangsa. Sesuai manifesto, pemimpin nasional ke depan haruslah yang punya tekad mewujudkan cita-cita proklamasi, dan membebaskan negara dari cengkeraman neo liberalisme, kapitalisme, dan menjunjung tinggi supremasi hukum.

JAKARTA – Dahlan Iskan dan Prabowo Subianto rupanya mendapat tempat di hati mahasiswa, khususnya yang tergabung Gerakan Mahasiswa Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA