Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menunggu Iko Uwais Beraksi di Wu Assassins

Senin, 02 Juli 2018 – 11:22 WIB
Menunggu Iko Uwais Beraksi di Wu Assassins - JPNN.COM
Iko Uwais dan Jackie Chan. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktor Iko Uwais kembali terlibat dalam proyek bergengsi. Kali ini, dia didaulat untuk bermain di serial Netflix, Wu Assassins.

Keterlibatan Iko telah dikonfirmasi oleh Netflix beberapa waktu lalu. Laman Variety, Senin (2/7) mengabarkan, Netflix telah memberikan serangkaian bocoran untuk serial drama seni bela diri Wu Assassins.

Serial ini digambarkan sebagai drama kriminal di Chinatown, San Francisco. Nantinya, Iko berperan sebagai Kai Jin.

Dia merupakan seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terbaru dan terakhir. Karakter Kai Jin dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan.

Menariknya lagi, Iko tidak hanya berakting dalam Wu Assassins. Suami Audy Item itu juga akan bertindak sebagai produser, koreografer seni bela diri, sekaligus koordinator pada serial 10 episode.

Tentu tanggung jawab ini bukan lah hal baru baginya. Sebab Iko Uwais sebelumnya sudah teruji sebagai aktor dan seniman bela diri. Karyanya dalam film-film seperti The Raid, The Raid 2 dan Star Wars: The Force Awakens, sedikitnya telah menjadi bukti. 

Selain Iko Uwais, Wu Assassins ikut melibatkan beberapa nama lainnya. Antara lain John Wirth -penulis tentang Wu Assassins- yang bakal menjadi produser eksekutif, serta Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment sebagai produser eksekutif bersama dengan Tony Krantz dari Flame Ventures.

Stephen Fung yang dikenal karena karyanya di bioskop Hong Kong serta drama seni bela diri AMC "Into the Badlands" dilampirkan untuk mengarahkan dua episode pertama. 

Pihak Netflix beberapa waktu lalu telah mengonformasi keterlibatan Iko Uwais dalam serial drama aksi Wu Assassins yang berlatar pecinan Sans Francisco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close