Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menunggu Ledakan Ramdani

Sabtu, 02 Februari 2013 – 10:26 WIB
Menunggu Ledakan Ramdani - JPNN.COM
PALEMBANG--Spirit bangkit akan diusung Sriwijaya FC ketika menjamu Persija Jakarta di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini (Live ANTV Pukul 19.00 WIB). Ramdani Lestaluhu, punggawa anyar Sriwijaya FC sangat diharapkan sebagai tumpuan dalam membangun serangan.

Sebagai pemain yang dibesarkan Macan Kemayoran (julukan Persija), tentunya ada semangat berlipat bagi Ramdani untuk mempertontonkan aksi terbaiknya yang sekarang bekostum Laskar Wong Kito. Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakui Ramdani akan dipersiapkan sebagai salah satu andalan ketika menghadapi Persija.

“Ramdani pemain profesional dan sekarang menjadi pemain Sriwijaya FC. Pastinya akan tampil maksimal setiap dimainkan,” ujar Kas.

Terlebih lagi melawan Persija, menurut Kas, pasti ada perasaan emosional didalam benak Ramdani. “Justru Ramdani bisa habis-habisan lawan Persija. Sekaligus sebagai pembuktian kualitasnya masih menjadi yang terbaik,” bebernya.

PALEMBANG--Spirit bangkit akan diusung Sriwijaya FC ketika menjamu Persija Jakarta di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini (Live ANTV Pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA