Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menunggu Sikap Djohar

Konflik Dualisme Pengelolaan Timnas

Jumat, 15 Februari 2013 – 05:40 WIB
Menunggu Sikap Djohar - JPNN.COM
JAKARTA - Konflik internal di PSSI terkait pengelolaan tim nasional tampaknya akan terus berkepanjangan. Pasalnya, Badan Tim Nasional (BTN) pimpinan Isran Noor terus menuai penolakan dari kubu yang lain di PSSI. Anggota Komite Eksekutif (Exco) Sihar Sitorus menegaskan bahwa BTN ilegal.

     

"Kami sudah tegaskan bahwa BTN itu tidak ada. Kami tidak mengenal BTN. BTN itu tidak pernah ada, tidak ada hasil rapat exco yang memutuskan BTN itu," tegas Sihar saat dihubungi, Kamis (14/2).

     

Sihar mengaku sudah mencari tahu informasi tentang dasar hukum BTN melalui sejumlah sumber. Namun, tidak ada yang mampu menunjukkan legalitas kedudukan lembaga yang mendadak mengklaim diri sebagai pengelola timnas itu.

Apalagi, proses pembentukannya juga tidak melalui jalur formal misalnya via rapat exco. "Kami sudah mencoba mencari dan mengumpulkan data-data BTN ini seperti apa, tapi tidak ada," katanya.

     

JAKARTA - Konflik internal di PSSI terkait pengelolaan tim nasional tampaknya akan terus berkepanjangan. Pasalnya, Badan Tim Nasional (BTN) pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA