Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurut Ketua TPN-GP, Nama Andika Perkasa Masuk dalam Bursa Cawapres Ganjar

Selasa, 17 Oktober 2023 – 01:36 WIB
Menurut Ketua TPN-GP, Nama Andika Perkasa Masuk dalam Bursa Cawapres Ganjar - JPNN.COM
Ketua Tim Pemenangan Ganjar Presiden Arsjad Rasjid. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) Arsjad Rasjid mengatakan nama Andika Perkasa masuk dalam bursa cawapres yang diusulkan pihaknya.

"Jadi, dari nama A sampai Z. Jadi, kalau Mas Andika itu juga, kan, pernah dikatakan menjadi cawapres, ya, pastinya nama Mas Andika juga ada di situ," kata Arsjad di Media Center TPN-GP, Minggu (15/10) malam.

Selain Andika, lanjut Arsjad, ada juga nama Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, dan Gubernur Jatim Khofifah.

"Semua nama yang benar-benar ada sebagai pernah disebut sebagai cawapres, wajib, wajib untuk kami untuk menulis itu semua," tambahnya.

Kendati demikian, kata Arsjad, nama-nama tersebut baru sebatas usulan. Sebab, yang menentukan cawapres pada akhirnya ialah Ganjar Pranowo.

"Hak itu ada di Mas Ganjar dan kami memang bertugas untuk menyiapkan semuanya, pokoknya siapa pun nama yang pernah ada disebut, disiapkan, dan diberikan kepada beliau sebagai bahan masukan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memastikan cawapres pendamping Ganjar Pranowo tinggal diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Menurutnya, nama cawapres Ganjar tidak akan lama lagi diputuskan. Dia menyampaikan PDIP bersama partai pendukung Ganjar sedang menyiapkan kejutan. (Tan/JPNN)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Menurut Arsjad Rasjid, yang menentukan cawapres pada akhirnya ialah Ganjar Pranowo.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close