Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurut Teco Ini Beda The Jakmania dengan Suporter di Brasil

Selasa, 10 April 2018 – 22:59 WIB
Menurut Teco Ini Beda The Jakmania dengan Suporter di Brasil - JPNN.COM
Dukungan luar biasa dari The Jakmania di SUGBK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 4-0 atas tim Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4) malam.

Kemenangan itu menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak bisa lepas dari peran dukungan The Jakmania.

Bahkan, pelatih asal Brasil itu merasa takjub dengan militansi dan keseriusan The Jakmania dalam memberikan support kepada tim kesayangannya.

Bukan hanya soal koreografi, tapi kemampuan penonton datang meski di hari kerja.

"Jakmania datang semua. Ini selasa, banyak yang datang. Luar biasa, ya. Saat saya di Brasil kalau main Sabtu-Minggu penuh pasti. Tapi kalau di Selasa nggak bisa penuh. Ini luar biasa. The Jakmania tahu ini even ini tahunan, tak setiap tahun main di AFC, saya sangat senang dengan dukungan mereka," ungkapnya.

Hal yang sama juga diutarakan Marko Simic, striker Persija. Bagi pemain asal Kroasia tersebut, dukungan The Jakmania ini fantastis karena setiap pertandingan selalu ada puluhan ribu suporter datang.

"Saya tahu di pertandingan terakhir di Liga, suporter pecahkan rekor. Tapi saya lihat ini luar biasa. Amazing game, ini Johor yang salah satu terbaik di Asia. Dan mereka melihat stadion ini penuh. Ini fantastis," ungkapnya.

Bahkan, Simic memprediksi bahwa laga Persija kontra JDT dengan kehadiran 60.157 orang suporter, bisa memecahkan rekor penonton terbanyak di Piala AFC 2018.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 4-0 atas tim Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close