Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyambut HUT Ke-78 RI, Ganjar Sejati Gelar Kompetisi Sepak Bola Antardesa di Indramayu

Rabu, 09 Agustus 2023 – 16:47 WIB
Menyambut HUT Ke-78 RI, Ganjar Sejati Gelar Kompetisi Sepak Bola Antardesa di Indramayu - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Sejati menggelar kompetisi sepak bola antardesa di Indramayu, Jawa Barat dalam rangka menyambut HUT RI. Foto: Ganjar Sejati.

jpnn.com - INDRAMAYU - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Sejati, menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan program-program yang membangkitkan semangat pemuda-pemudi di Jawa Barat.

Salah satu program Ganjar Sejati ialah dengan menggelar kompetisi sepak bola antardesa di Lapangan Tirta Sakti, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (7/8).

Koordinator Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu Nur Rahman mengatakan kompetisi sepak bola ini digelar untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 RI.

"Dalam rangka HUT Ke-78 RI, kami menginisiasi kompetisi sepak bola antardesa di Indramayu. Yang ikut serta berasal dari Kecamatan Gantar, Anjatan, Patrol, dan Haurgeulis," tuturnya dalam keterangan tertulis.

Nur Rahman menjelaskan pihaknya menjaring sekaligus mewadahi pemuda di Indramayu untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam dunia sepak bola.

Pihaknya juga ingin melatih sportivitas tim peserta.

Kegiatan ini dilandasi atas dasar minat dan bakat pemuda di beberapa desa serta menjunjung tinggi sportivitas di kalangan muda dan masyarakat.

"Sehingga sepak bola di Indramayu tetap terjaga," tuturnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Sejati menggelar kompetisi sepak bola antardesa di Indramayu, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close