Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merapat ke Kubu Prabowo, Mahfud Siap Terima Risiko

Kamis, 22 Mei 2014 – 17:33 WIB
Merapat ke Kubu Prabowo, Mahfud Siap Terima Risiko - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah mengalirnya imbauan sejumlah pihak agar Mahfud MD tidak terlibat dengan kegiatan dukung-mendukung calon presiden dan wakil presiden, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu akhirnya mengumumkan sikapnya yakni siap menjadi Ketua Tim Pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra.

"Saya mengambil keputusan dengan semua risiko, yakni berjuang bersama dengan mendukung dan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Mahfud MD dalam siaran persnya, di sekretariat MMD Initiative, Jakarta, Kamis (22/5).

Sikap tersebut sebagaimana yang dilansir dalam siaran pers tersebut, dia ambil setelah mendapat restu dari para kiai, guru besar dan sahabat-sahabatnya.

Karena sudah menentukan sikap, sore ini mantan Menhankam era Presiden Gus Dur itu langsung memimpin rapat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Sore ini, Mahfud MD langsung memimpin rapat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Rumah Polonia, jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur," tulisnya.(fas/jpnn)

JAKARTA - Di tengah mengalirnya imbauan sejumlah pihak agar Mahfud MD tidak terlibat dengan kegiatan dukung-mendukung calon presiden dan wakil presiden,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close