Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Dirugikan, Axl Rose Cs Seret Texas Guns and Roses ke Pengadilan

Sabtu, 03 Desember 2022 – 23:55 WIB
Merasa Dirugikan, Axl Rose Cs Seret Texas Guns and Roses ke Pengadilan - JPNN.COM
Axl Rose dan Slash dalam salah satu rangkaian tur Guns N Roses. Foto: gunsnroses.com

jpnn.com - Band rock AS Guns N 'Roses telah menggugat perusahaan yang menjalankan toko senjata online bernama Texas Guns and Roses.

Axl Rose cs menyeret toko tersebut ke pengadilan federal karena merasa nama grup mereka telah dicatut.

Dalam gugatan yang didaftarkan di Los Angeles tersebut, kuasa hukum band mengungkapkan bahwa sebuah perusahaan yang mengoperasikan toko online menipu konsumen agar percaya bahwa bisnis tersebut ada hubungannya dengan band rock tersebut.

Masih menurut surat gugatan, Guns N' Roses menyebut keberatan mereka diasosiasikan dengan sebuah bisnis retail yang memperdagangkan senjata api adalah sikap yang sangat wajar.

Selain itu, band tersebut mengklaim, dealer senjata tersebut mendukung pandangan politik terkait dengan regulasi dan kontrol senjata api dan senjata di Situs web yang mungkin mempolarisasi banyak konsumen AS.

Gugatan tersebut mencantumkan nama Jersey Village Florist LLC sebagai pemilik dan operator Texas Guns and Roses, yang katanya menjual senjata api dan amunisi, cakupan, pelindung tubuh, dan brankas logam, di antara barang-barang lainnya.

Bisnis online terdaftar di alamat Houston dan memperoleh daftar registri Texas pada tahun 2016 tanpa "persetujuan, lisensi, atau persetujuan" Guns N 'Roses, menurut gugatan itu.

Pengacara untuk grup rock sedang mencari pengadilan juri dan perintah pengadilan yang melarang penggunaan nama situs web serta ganti rugi yang tidak ditentukan.

Gugatan Axl Rose cs mencantumkan Jersey Village Florist LLC sebagai pemilik dan operator Texas Guns and Roses

Sumber France24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close