Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Intimidasi Semakin Masif, Puan: Biarkan Rakyat Memilih Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 – 11:15 WIB
Merasa Intimidasi Semakin Masif, Puan: Biarkan Rakyat Memilih Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ketua PDIP Puan Maharani dan Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Puan Maharani saat kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Foto: PDIP

jpnn.com, SURAKARTA - Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Puan Maharani meminta para pendukung untuk tidak takut memilih pasangan calon nomor urut tiga di Pilpres 2024. Puan secara tegas meminta pendukung agar memenangkan Solo Raya.

Hal ini disampaikan saat kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

“Sedulur-dulurku di Solo, jangan takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari setuju?" kata Puan yang kemudian disambut ratusan ribu massa yang hadir dengan kata setuju.

Menurut dia, memilih Ganjar-Manfud untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera. Selain itu, sosok pemimpin yang amanah dan memikirkan rakyatnya.

“Di sini kita tidak sendirian. Banyak teman-teman kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, seluruh Indonesia yang akan pilih Ganjar-Mahfud,” ungkap Puan.

Dalam kesempatan itu, Puan pun meminta semua pendukungnya untuk menjaga suara Ganjar-Mahfud di TPS.

“Datang ke TPS-TPS, jaga suaranya, jangan mau diintimidasi, jangan takut. Kalau ada yang melakukan kecurangan, foto, kirimkan ke seluruh Indonesia bahwa pemilu ada indikasi kecurangan, siap, siap, siap? Ini baru Solo yang akan memenangkan kita semua," kata.

Selain itu, Ketua DPP PDI Perjuangan ini juga mengucapkan terima kasih ke para civititas academica yang menyuarakan kebenaran tentang Pemilu 2024 dan demokrasi.

Dalam kesempatan itu, Puan meminta semua pendukung untuk menjaga suara Ganjar-Mahfud di TPS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close