Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Kehilangan Politisi yang Mengayomi

Sabtu, 08 Juni 2013 – 19:23 WIB
Merasa Kehilangan Politisi yang Mengayomi - JPNN.COM
JAKARTA - Rasa kehilangan atas meninggalnya Taufiq Kiemas tak hanya dirasakan keluarga besar Megasati Soekarnoputri dan PDIP. Para kolega Taufiq di pimpinan MPR RI pun merasa kehilangan besar.

Wakil Ketua MPR, Lukman Hakim Saifuddin mengaku kehilangan sosok Taufiq yang sudah sejak 2009 lalu sama-sama bekerja sebagai pimpinan MPR. Lukman menyebut Taufiq sebagai sosok kebapakan yang mampu mengayomi. "Beliau (Taufiq) dekat dengan hampir semua tokoh politisi dari berbagai partai politik," kata Lukman saat dihubungi, Sabtu (8/6).

Lukman yang juga Wakil Ketua Umum PPP itu menilai Taufiq sebagai sosok yang amat gandrung pada persatuan. "Beliau selalu berupaya untuk mencari kompromi dalam menghadapi konflik atau silang pendapat yang dihadapi," kata Lukman.

Bahkan Lukman menyebut Taufiq telah berhasil mengemban amanat sebagai Ketua MPR dan menjadikan lembaga tinggi negara itu selalu aktif mengajak pihak untuk mengutamakan kepentingan bangsa. Tak lupa, Lukman memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Taufiq.

JAKARTA - Rasa kehilangan atas meninggalnya Taufiq Kiemas tak hanya dirasakan keluarga besar Megasati Soekarnoputri dan PDIP. Para kolega Taufiq

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close