Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Merasa Sudah Kaya, Nikita Mirzani Ogah Kerja

Selasa, 19 November 2013 – 06:20 WIB
Merasa Sudah Kaya, Nikita Mirzani Ogah Kerja - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

BUKAN Nikita Mirzani kalau tak membuat sensasi. Pascapernikahannya dengan Ajad Sukra, pemain film Nenek Gayung tersebut mengaku akan mundur dari dunia artis dan menetap di Singapura.

Ibu satu anak ini mengaku sedang membuat sebuah rumah di negeri singa itu. Rencananya, Maret 2014 mendatang dia akan pindah ke Singapura menemani suaminya yang berdomisili di sana.

"Pokoknya Maret (2014) pindah ke sana. Mulai bulan Maret, pasti nggak bakal kerja lagi Niki," tukas wanita yang pernah berseteru dengan Jenny Cortez itu.

Alasan kepindahannya, karena Niki mengaku capek jika harus bolak-balik dua negara dia merasa capek. "Pulang pergi Jakarta-Singapura lumayan yah soalnya," tambahnya.

Ketika tinggal di negeri seberang nanti, maka rumah Nikita di Jakarta akan ditempati asistennya. "Ditempati sama asisten, kan orang kaya," ucapnya lantas tertawa.

Bahkan Nikita tidak akan mengambil job pada malam pergantian tahun nanti. Alasannya, karena measa sudah berkecukupan. "Suami duitnya ada yah, kasih ke yang lain aja," tandasnya.

Wanita yang dinikahi Sajad 11 Oktober lalu lebih memilih untuk bulan madu pada Januari 2014 mendatang. Tiga negara, yakni Jepang, Prancis dan Belanda menjadi pilihan mereka. "Honeymoon ke Jepang, Paris, Amsterdam. Tiketnya sudah dibeli, sekalian holiday sama honeymoon," tuturnya.

Di salah satu lokasi bulan madunya, mereka katanya sudah memesan sebuah hotel di tengah laut. "Ada satu hotel letaknya di laut. Aku memang paling suka laut tinggal nyebur kalau mau mandi," katanya.

loading...