Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasakan Sensasi Berkendara Mitsubishi XForce dari Yogyakarta, Solo, Hingga Semarang

Senin, 11 Desember 2023 – 09:26 WIB
Merasakan Sensasi Berkendara Mitsubishi XForce dari Yogyakarta, Solo, Hingga Semarang - JPNN.COM
Media drive Mitsubishi XForce Yogyakarta-Solo-Semarang. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - JPNN untuk kesekian kali mendapatkan kesempatan merasakan sensasi berkendara dengan sport utility vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi XForce.

Kali ini, tentu dengan rute sungguhan dan jauh yaitu Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosrmar), selama tiga hari.

Menurut Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, rute tersebut dipilih karena menjadi kanvas ideal untuk menggambarkan kelincahan dan keandalan XForce di berbagai kondisi jalan.

"Jurnalis bisa mencoba langsung kondisi nyata mulai dari jalan raya yang mulus hingga lanskap menantang yang dapat mempertegas kemampuan dinamis XForce," kata dia saat acara media test drive beberapa waktu lalu.

JPNN bersama tiga jurnalis lain berkesempatan mengendarai XForce Ultimate atau varian tertinggi.

Sesi pertama, rombongan langsung diajak menempuh perjalanan menuju Kopi Panggang dan Gua Pindul, dengan medan yang cenderung datar berkelok hingga menanjak.

Kami yang lebih dahulu menjadi penumpang depan merasa nyaman selama perjalanan, berkat ruang kokpit yang tidak membosankan.

Secara keseluruhan, desainnya mengakomodasi kompartemen cukup untuk barang bawaan, area soft touch, akustik modern, hingga layar besar 12,3 inci dengan berbagai indikator tercatat di dalamnya.

JPNN untuk kesekian kali mendapatkan kesempatan merasakan sensasi berkendara dengan sport utility vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi XForce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close