Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Benz Akan Kenalkan B-Class Pekan Depan

Selasa, 25 September 2018 – 18:06 WIB
Mercedes Benz Akan Kenalkan B-Class Pekan Depan - JPNN.COM
Mercedes Benz B-Class. Foto: Carscoops.com

jpnn.com, MUNCHEN - Setelah tertangkap kamera sedang melakukan serangkaian uji coba. Mercedes-Benz berencana akan segera mengenalkan generasi baru B-Class pada ajang Paris Auto Show 2018 yang digelar pekan depan.

Generasi ketiga B-Class dikabarkan memiliki desain yang sama dengan model A-Class terbaru. Beberapa perubahan dan teknologi terkini sudah disematkan.

Mercedes-Benz B-Class terbaru akan menawarkan ruang kabin yang lebih luas, mesin yang lebih bersih dan beberapa teknologi keselamatan yang diadposi dari model S-Class tak lupa dipasangkan, lansir Carscoops.com.

Salah satu fitur adalanya adalah sistem infotainment MBUX, tata letak layar ganda yang menggabungkan sistem hiburan dan instrument digital cluster menjadi satu paket.

Sama seperti Mercedes-Benz A-Class terbaru, sistem ini akan tersedia dalam berbagai ukuran layar dan kemungkinan besar akan ditawarkan sebagai model standar.

Namun sayang, Mercedes tidak menyebutkan spesifikasi mesin yang akan digendong oleh B-Class. Kemungkinan mereka akan membeberkan semua di ajang Paris Auto Show 2018 yang bakal berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2018.

Pada pameran otomotif itu, Mercedes telah mengonfirmasi akan membawa beberapa produk andalanya seperti Mercedes-AMG A35, Mercedes-GLE dan Mercedes EQC yang merupakn kendaraan listrik asal Jerman itu. (mg9/jpnn)

Setelah tertangkap kamera sedang melakukan serangkaian uji coba. Mercedes-Benz berencana akan segera mengenalkan generasi baru B-Class di paris Auto Show 2018.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close