Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jambore Nasional Mercedes Benz Club Indonesia akan Digelar di Bali, Ini Harapan Ketum IMI

Senin, 03 Juni 2024 – 20:33 WIB
Jambore Nasional Mercedes Benz Club Indonesia akan Digelar di Bali, Ini Harapan Ketum IMI - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama pengurus dan anggota Mercedes Benz Club Indonesia yang bersiap melaksanakan Jambore Nasional ke-19 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 27-29 September 2024 mendatang. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club INA) akan menyelenggarakan Jambore Nasional ke-19 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 27-29 September 2024.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta Ketua Dewan Kehormatan MB Club INA Bambang Soesatyo menyampaikan Jambore Nasional Mercedes Benz Club Indonesia ke-19 mengusung tema Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones.

"Event ini juga sebagai bagian Road to Mercedes Benz World Day yang digagas MB Club INA sekaligus Pemecahan Rekor MURI 1.000 Mobil Mercedes-Benz dengan konvoi terpanjang di Indonesia melewati tol laut Bali Mandara," kata Bamsoet yang akrab disapa dikutip, Senin (3/6).

Bamsoet menyampaikan Mercedes Benz merupakan kendaraan pertama yang ada di Indonesia ditandai hadirnya Benz Victoria Phaeton karya Karl Benz, Jerman yang dibeli Sultan Kasunanan Surakarta Pakubuwono X pada sekitar tahun 1894.

Tidak heran jika jumlah klub Mercedes-Benz di Indonesia merupakan yang terbanyak di dunia.

Bahkan hingga kini terdapat ribuan lebih kendaraan Mercedes Benz yang beroperasi di berbagai jalan raya di Indonesia.

Dia menyampaikan Jambore Nasional nanti akan dihadiri sekitar 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari 2 negara.

Sekitar 10 ribu anggota klub dan 10 ribu pengunjung dari masyarakat umum akan bergabung dalam keseruan Jambore Nasional di Bali mendatang.

Ini harapan Ketum IMI Bambang Soesatyo terkait akan diselenggarakannya Jambore Nasional Mercedes Benz Club Indonesia di Nusa Dua, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close