Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merci from merche 2023 Gandeng 4 Brand Lokal Terkemuka, Ada Paket Spesial 

Rabu, 29 November 2023 – 17:18 WIB
Merci from merche 2023 Gandeng 4 Brand Lokal Terkemuka, Ada Paket Spesial  - JPNN.COM
Bertepatan dengan Merci from merché 2023, merché juga merilis 3 produk baru yakni Moi Mini bucket, Emily Flap Bag dan Nadine Totebag. Foto dok. merché

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal tas terkemuka di Indonesia, merche dengan bangga mengumumkan kampanye apresiasi tahunannya, Merci from merche 2023.

Ini sebagai bentuk terima kasih kepada para merchebebe (sebutan untuk pelanggan setia merche) yang telah mendukung dan bersama-sama menjalani perjalanan sepanjang 2023.

Acara tahunan Merci from merche di tahun 2023 ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, dengan tajuk #SemangatLokal, merche menggandeng 4 brand lokal terkemuka, yakni Somethinc, Realfood, Loony, dan Purbasari.

"Salah satu daya tarik utama dari kolaborasi ini adalah penawaran paket bundling dengan harga spesial, di mana paket senilai Rp 500 ribu dijual dengan harga khusus Rp. 200 ribuan saja," kata Founder dan Creative Director merche Tari Puji Lestari dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Hal ini memungkinkan para pelanggan merasakan produk unggulan dari setiap brand dengan harga istimewa. Kesempatan ini eksklusif hanya berlaku di Shopee pada 24-26 November 2023, dan Tokopedia mulai 1 Desember hingga 18 Desember 2023. 

Tari Puji Lestari menyampaikan paket bundling special di marketplace ini supaya konsumen loyal brand kolaborasi bisa ikut menyerukan #SemangatLokal di Merci from merche 2023.

Selain diskon dan paket bundling, ada grand prize menarik, termasuk hadiah utama berupa Apple Watch. Kesempatan ini menjadi bonus istimewa bagi para pelanggan.

Bertepatan dengan Merci from merche 2023, merche juga merilis 3 produk baru yakni Moi Mini bucket, Emily Flap Bag dan Nadine Totebag.

Merci from merche 2023 menggandeng 4 brand lokal terkemuka dan menawarkan paket-paket spesial 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close