Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merdeka! Pak Doni Mengajak Masyarakat jadi Pahlawan Kemanusiaan

Selasa, 10 November 2020 – 15:32 WIB
Merdeka! Pak Doni Mengajak Masyarakat jadi Pahlawan Kemanusiaan - JPNN.COM
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengharapkan masyarakat menjadikan momentum Hari Pahlawan pada 10 November ini untuk bersemangat mengampanyekan dan mematuhi protokol kesehatan anticorona.

Doni menerangkan, pada hari besar nasional ini, masyarakat harus menjadi pahlawan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

"Momentum Hari Pahlawan pada 10 November 2020 ini, harus dijadikan titik tolak bagi untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa,"kata Doni dalam webinar Memperingati Hari Pahlawan dengan Pahlawan Kemanusiaan Covid-19, Selasa (10/11).

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, bangsa yang mampu mengusir penjajah dari tanah kelahiran kita semuanya," imbuhnya.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana itu berharap, Momentum Hari Pahlawan dijadikan sebagai ujung tombak agar seluruh masyarakat Indonesia semuanya mengambil bagian sebagai pahlawan-pahlawan kemanusiaan.

Jenderal bintang tiga TNI itu mengharapkan, masyarakat menggelorakan semangat patuh protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Doni Monardo mengharapkan masyarakat menjadikan momentum Hari Pahlawan untuk mengampanyekan dan mematuhi protokol kesehatan anticorona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close