Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meredam Rumor Fabregas

Senin, 19 Juli 2010 – 10:16 WIB
Meredam Rumor Fabregas - JPNN.COM
BARCELONA - Presiden Barcelona Sandro Rosell sudah menyatakan bahwa pihaknya tak memaksakan menggaet Cesc Fabregas yang nyata-nyata dipertahankan Arsenal. Kubu Arsenal sendiri telah menolak tawaran Barcelona sebesar GBP 30 juta (sekitar Rp 414 miliar) untuk menggaet Fabregas. Namun bukan berarti spekulasi atas kepindahan gelandang 23 tahun itu mereda.

   

Lagi-lagi, para pemain Barcelona yang mencuatkan rumor tersebut. Kali ini bek Barcelona Carles Puyol menyatakan bahwa Arsenal hanya mampu melakukan sedikit hal untuk bisa mempertahankan Cesc Fabregas. Dia juga mengklaim bahwa Fabregas telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Barca. Di sisi lain, El Barca sendiri juga telah menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan tenaga Fabregas.

   

Tapi Arsenal enggan melepas sang kapten. Apalagi, Fabrgas masih terikat engan The Gunners setidaknya sampai setahun ke depan. Meski demikian, Puyol bersikeras menyatakan bahwa Fabregas akan segera merapat ke Nou Camp, kandang Barca.

    

 "Cesc adalah seorang yang benar-benar baik dan nekad untuk menjadi pemain Barcelona. Tapi dia bukan jenis pemain yang kejam dan menggunakan media untuk mewujudkan keinginannya untuk pindah," kata Puyol pada Sunday Star. Lebih lanjut, Puyol menyatakan bahwa Fabregas adalah sosok pemain masa depan Barcelona. Karenanya, Arsenal tidak bisa melakukan banyak upaya untuk menghentikan dia. "Saya baru saja menghabiskan enam minggu dengan dia dan hanya ada satu klub yang dia inginkan," tuturnya.

   

BARCELONA - Presiden Barcelona Sandro Rosell sudah menyatakan bahwa pihaknya tak memaksakan menggaet Cesc Fabregas yang nyata-nyata dipertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close